Selamat Datang di
Lintasarta

Anggota Gratis
Lintasarta
Indonesia
  • Katalog Produk

    Internet

    Internet

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    PROPOSAL

    PENYEDIAAN JASA LAYANAN INTERNET
    LINTASARTAnet

    Solusi Total Terpadu Komunikasi Data

    Proposal ini berikut seluruh lampirannya adalah milik LINTASARTA. Informasi yang ada di dalamnya hanya ditujukan kepada si alamat yang dituju, sebagai jawaban dari permintaan yang berhubungan dengan pengadaan jasa yang dikelola LINTASARTA. Penggunaan informasi ini selain untuk evaluasi adalah sangat dilarang. Sebagian maupun seluruh dokumentasi ini tidak boleh diproduksi ulang maupun didistribusi tanpa surat resmi dari LINTASARTA.

    SEKILAS LINTASARTA

    PT Aplikanusa LINTASARTA ( www.LINTASARTA.net ) atau dikenal sebagai LINTASARTA (bagian dari Indosat Group) yang berdiri sejak 4 April 1988, adalah perusahaan swasta nasional yang menyelenggarakan jasa Sistem Jaringan Komunikasi Data berdasarkan izin dari menteri Pos dan Telekomunikasi Nomor : 24/PB.103/MPPT-95 tanggal 19 april 1995 dan menteri Perhubungan Nomor : KP.333 Tahun 2002 tanggal 28 November 2002 .
    • Sebagai penyedia Solusi Total Terpadu terkemuka di Indonesia, di samping layanan telekomunikasi dan Internet. Saat ini LINTASARTA memiliki lebih dari 1.100 pelanggan korporat, yang memanfaatkan lebih dari 7.500 jaringan dengan beragam layanan jasa yang komprehensif.

    Hal-hal yang dapat menjadi pertimbangan untuk dapat bekerjasama dengan PT. APLIKANUSA LINTASARTA antara lain :
    1. Produk yang berkualitas dan memiliki diversifikasi serta fitur yang lengkap (terlampir)
    2. Pilihan kualitas dan harga yang beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
    3. Brand Lintasarta sebagai penyedia jasa telekomunikasi dan internet yang sudah dikenal.
    4. Skema kemitraan yang fleksibel dan menguntungkan kedua belah pihak.

    Layanan purna jual yang memadai berupa Helpdesk selama 24 jam 7 hari seminggu, Customer Assistant Representative (CAR), Customer Resident Assistant (CRA) serta dukungan lokal 27 kota di Indonesia.

    Sebagai penyedia komunikasi data dengan cakupan wilayah domestik dan internasional, Lintasarta menjangkau wilayah domestik dengan layanan teresterial di 59 kota besar di Indonesia dan juga 220 negara untuk jangkauan wilayah internasional.

    Definisi Produk

    LINTASARTAnet - Internet Dedicated merupakan layanan akses internet baik domestik maupun internasional dengan menggunakan sambungan tetap. Layanan disediakan dengan Pilihan Jasa (Class of Service) yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

    LINTASARTAnet dapat dipergunakan secara on-line terus menerus 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan Unlimited Download/Upload dengan menggunakan Backbone Internet PT APLIKANUSA LINTASARTA.

    Kami memberikan kemudahan akses Internet di seluruh Indonesia dengan berbagai macam akses baik menggunakan media teresterial (Wireless Fidelity, Wireless Local Loop, Boardband Wireless Access) atau menggunakan media satelit VSAT.

    LINTASARTAnet memberikan kemudahan bagi PELANGGAN untuk mengakses informasi secara global melalui email, web browsing, file download, online banking, online shopping, chatting, video streaming dan lain sebagainya. Begitu juga sebaliknya, dapat diketahui oleh masyarakat global melalui publikasi melalui web dan dapat saling berinteraksi satu dengan yang lain.

    Berikut kualifikasi LintasartaNet Wifi:

    No LINTASARTAnet Kualifikasi
    1 “One stop shopping” untuk Internet Dedicated Media Akses Wireless Fidelity (WiFi) 2,4 Ghz
    3 Customer Service 24 jam 7 hari seminggu
    4 File Download / Upload Simetris (Kecepatan Upload sama dengan Download) dan Unlimited

    Fitur:
    Ø Gratis 1 account akses dial up IdOLA max 20 jam/bulan
    Ø Gratis 8 IP Address
    Ø Gratis Homepage Space sebesar 50 MB
    Ø Gratis Mail Hosting sebesar 250 MB ( userid@companyname.co.id / userid@companyname.com )
    Ø Gratis biaya pendaftaran dan berlangganan 1 domain name (.co.id atau .com) untuk tahun pertama (www.companyname.co.id / www.companyname.com)

    A. Biaya Pasang (One time fee)

    Rp. 4.500.000,-

    B. Biaya Bulanan

    Layanan Kecepatan Tarif (Rp)
    LINTASARTAnet 128 Kbps 4.500.000
    LINTASARTAnet 256 Kbps 6.500.000
    LINTASARTAnet 384 Kbps 7.800.000
    LINTASARTAnet 512 Kbps 9.000.000

    Biaya sudah termasuk:
    Ø Port Internet 24 jam per hari, pemakaian tidak terbatas
    Ø Penyewaaan perangkat WiFi
    Ø Customer service 24 jam sehari 7 hari seminggu
    Ø Multi Router Traffic Grapher (MRTG) untuk memantau utilisasi bandwidth

    Tarif tarif tambahan:
    Ø Tarif tambahan pemakaian account dial up IdOLA adalah Rp. 3.000,00 per jam.
    Ø Tarif tambahan pendaftaran domain name baru = Rp. 150.000,00 per domain name.
    Ø Tarif tambahan IP Address sebesar US$ 75 per tahun per blok (16 IP Address)
    Ø Biaya pendaftaran domain name untuk tahun berikutnya ditanggung pelanggan.

    Ø LAN ( Local Area Network )
    • HUB / Concentrator
    • Server dan PC Client
    • Ethernet Card
    Ø UPS, Grounding < 2 Volt dan light protection
    Ø Fotocopy identitas pemohon, fotocopy (NPWP), dan pengisian Formulir Permohonan Berlangganan (FPB)

    Ø Biaya-biaya belum termasuk PPn 10%
    Ø Penawaran ini berlaku 1 ( satu ) bulan sejak tanggal penawaran
    Ø Jangka waktu kontrak minimum 1 ( satu ) tahun
    Ø Tower/pole lebih dari 6 meter, biaya ditanggung pelanggan
    Ø Standar pemenuhan ( Delivery time ) : 14 hari kerja

    1. Pelanggan mengisi Formulir Permohonan Berlangganan (FPB) yang disediakan dengan melengkapi identitas Foto Copy KTP, NPWP dan Akte Pendirian Perusahaan.
    2. Proses pemasangan jaringan sesuai dengan ketentuan waktu pemenuhan yang ada. Apabila pada saat proses pemasangan jaringan di lapangan ditemui suatu masalah karena kondisi di pelanggan maka akan segera diinformasikan kepada pelanggan. Dan hal ini akan berpengaruh terhadap waktu pemenuhan jaringan.
    3. Apabila pemasangan yang telah selesai dan jaringan sudah dapat digunakan maka akan disahkan dengan Berita Acara Operasional (BAO) yang ditandatangani oleh kedua belah pihak. Ini berarti jaringan tersebut siap ditagihkan.
    4. Proses penagihan dilakukan sebagai berikut:
    (1) Biaya Pemasangan ditagihkan sejak penandatanganan perjanjian berlangganan
    (2) Biaya Bulanan ditagihkan sejak penandatanganan BAO dengan perhitungan sbb:
    - Tanggal penagihan disesuaikan dengan tanggal Online Billing.
    5. Lintasarta akan melakukan penagihan terhitung dari tanggal mulai tertagih, namun apabila pelanggan belum siap (terkait perangkat, aplikasi, dll) akan kami berikan tenggang waktu selama 2 (dua) minggu.

    Beberapa pelanggan LINTASARTA, antara lain :

    Kesempatan menyampaikan Proposal ini adalah merupakan kesempatan berharga bagi Lintasarta, untuk itu kami sangat menghargai apabila pada pertemuan selanjutnya kami bisa mendapatkan masukan atau tindak lanjut dalam kerja sama dengan Lintasarta.

    Apabila diperlukan suatu penjelasan lebih lanjut, mohon dapat menghubungi :

    Didik Sumadi
    Account Executive
    PT APLIKANUSA LINTASARTA
    Wilayah Operasional Bali-Nusra
    Komp. Pertokoan Teuku Umar Blok B-12
    Jl. Teuku Umar No.8 Denpasar 80114
    Telephone : 0361 – 229190 (Hunting)
    Mobile : 085237045211
    E-mail : didik182@yahoo.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.