Selamat Datang di
Bali ParadiseTour

Anggota Gratis
Bali ParadiseTour
Indonesia
  • Jual

    Ubud Tour

    Ubud Tour

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Paket tour selama 8 jam , dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.
    tempat2 yg bisa di lihat yaitu kecak dance,Celuk(tempat orang buat kerajiann perak) Rice Teras (Tegalalang), makan siang dan shoping di ubud market.

    Yang sanat menarik pada trip ini adalah Rice Terrace ( Tegalalang) tempat ini benar2 memukau buat saya, kita di drop dipinggir jalan dan trurn ada tangga dimana kita bisa lihat jurang dengan pemandangan sawah yg sangat bagus. Bali daya pemandangan dan suasana ini bener2 sangat istimewa walaupun saya orang bali yg sudah sering lihat pemandangnan sawa. pemandangan ini kita bisa lihat sambil munim teh.kopi karena di seberang akan ada bale bengong ( bangunan bali) dimana kita bisa duduk2 dan ambil pgoto atau mungkin sambil baca buku. Saya yakin pemandangan tempat ini bisa menjadi tempat baru yg selalu ingin dilihat setelah anda berkunjung ke bali. Tour biasanya maximum 8 jam, nah jika anda ingin berlama2 di tempat ini, anda bisa minta untuk memilih tempat2 mana yg tidak and aingin kunjungi jika anda merasa betah di tempat ini.

    tempat ini santa cocok bagi orang yg tidka suka kebisingan atau mungkin jenuh dengan suasana kota, debu dan juga macet.....anda mesti mencobanya jika ke bali.....


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.