Selamat Datang di
Bali ParadiseTour

Anggota Gratis
Bali ParadiseTour
Indonesia
  • Jual

    KUTA

    KUTA

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    KUTA BEACH, begitu terkenal baik itu di negara kita maupun di manca negara apalagi setelah adanya Bom bali dan aktivitas international lainnya. KUTA memang sarat dengan aktifitas tamu baik itu domestik maupun manca negara. Di kuta anda bisa melihat pantai dengan ombak yg bagus untuk surfing, artshop, hotels,restoran, arena olahraga,tempat hiburan malam dsb.

    Kuta banyak dibi9lang orang sebagai surga dunia, tempat ini sangat cocok bagi anak muda karena sarat dengan hiburan,shoping dan juga pemandangan pantai.

    untk akomodasi/hotel anda bisa memilih dari kelas bungalow yg harganya 200ribu/malam sampai dengan hotel kelas bintang lima yg harganya jutaan rupiah. Pada jaman sekarang ini sedang trend "Private Villa" yaitu bagi mereka yg ingin privasi atau keluarga, jadi private villa ini biasanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dapur dan juga bathub serta area yg terpisah dari villa lainnya. untuk harga bisa dibilang menjangkau bagi kalnagan menegah keatas. ya...kira2 bisa mulai dari Rp 1,5 juta keatas untuk 1-2 kamar.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.