Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk Perkebunan dan Pertanian l Mesin Pembuat Kompos l Pupuk Organik - www.kencanaonline.comPupuk Perkebunan dan Pertanian l Mesin Pembuat Kompos l Pupuk Organik - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/benuaantara/
 Jual:Pemupukan Terpadu Padi Sawah [ Rice Paddy Fertilizer ]  Jual:Pemupukan Tanaman Karet ( Hevea brasiliensis)  Jual:Mesin Pengolahan Sampah ( Compost Machine) RKM 1000 L  Jual:Komposter Biophosko® [ Hand Rotary ]  Jual:Mesin Pengolahan Sampah ( Compost Machine) RKE 1000 L  Jual:Mesin Pengolahan Sampah ( Compost Machine) RKE 2000 L  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ L]  Jual:Komposter Biophoskko Compost Bin [ M]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ S]  Jual:Kompos Green Phoskko® ( GP 3) Organic Fertilizer  Jual:Komposter Elektrik Biophoskko® KE 100L  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack ) Gramafix® Sayuran Biji [ Beans Vegetable Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Cengkeh [ Clove Fertilizer]  Jual:Aktivator ( Compost Activator ) Green Phoskko® ( GP 1)  Jual:Mineral Penggembur ( Bulking Agent ) Green Phoskko® [ GP 2]  Jual:Gramafix® Kelapa Sawit [ Palm Oil Fertilizer ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Compound Fertilizer Flexible Formula  Katalog Produk:Gramafix® Pupuk Formula Spesifik Tanaman  Jual:Pupuk Gramafix® Mente [ Fertilizer for Cashew]  Jual:Pupuk Gramafix® Jagung [ Fertilizer For Corn ]  Jual:Pupuk Gramafix® Tanaman Hias [Ornamental Plant]  Jual:Pupuk Gramafix® Kakao [ Cocoa Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Kopi [Coffee Fertilizer] 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. I Nyoman Rudy Arthana [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. I Nyoman Rudy Arthana di Denpasar

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. I Nyoman Rudy Arthana di Denpasar

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. I Nyoman Rudy Arthana di Denpasar

Alamat:

Jl. Sudirman, Komp Sudirman Agung Blok F4 No 3A
Denpasar, Bali
Indonesia

Kantor Pusat Jl Pungkur No 115 Bandung, T.Kontak 022 4262253, HP. 0811208648- 81572527115
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk ( 60 Pack ) Gramafix® Sayuran Biji [ Beans Vegetable Fertilizer]
HargaRp 450.000,- Per Karton Isi 60 Pack 250 gr (loco Bandung)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah@ 250 gr per Pack x 60 Pack Per Karton
Kemas & PengirimanKarton PVC + DUPLEX ( 95 mm x30 mm x127 mm)
Negara AsalIndonesia
Komposisi kandungan hara pupuk Gramafix® Sayuran Biji telah diformulasi secara khusus berdasar kebutuhan unsur hara berbagai tanaman sayuran biji seperti cabe, tomat, ketimun dan terong. Dengan kelengkapan hara yang dikandungnya meliputi makro primer ( NPK) , hara makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro ( Fe, Zn, B, Cl, Bo, Mo) , pupuk Gramafix Sayuran Biji disajikan berbentuk tablet ukuran 3 gram. Formula ini telah terdaftar di Departemen Pertanian RI No : T903/ BSP/ II/ 2003.

Kandungan hara lengkap dalam setiap tablet Gramafix® Sayuran Biji membuat petani sayuran dalam memupuk tanamannya tidak perlu lagi mencampur dan menambahkan unsur lain seperti urea, SP maupun KCL sebagaimana biasanya. Disajikan dalam ukuran tablet 3 gr disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi dan dosis pada tanaman sayuran biji.

Aplikasi Pada Tanaman Cabai ( Capsicum sp.)

Pada tanaman cabai ( rawit, keriting, paprika, merah) Cabai yang umumnya tumbuh baik dan dapat ditanam di dataran tinggi maupun rendah, pH 5-6. Namun bertanam cabai dihadapkan dengan berbagai masalah ( resiko) , diantaranya, teknis budidaya, kekurangan unsur, serangan hama dan penyakit, dll. Cara pemberian pupuk Gramafix® Sayuran Biji adalah dengan tugalan atau koakan diantaradua baris tanaman. Sedangkan pupuk kocoran ( Cair) Gramafert® merupakan pupuk akar yang diberikan dalam bentuk cair. Pupuk yang dicairkan ini akan segera diserap tanaman dan langsung dapat dipergunakan tanaman sehingga pemberiannya terutama ditujukan untuk pemulihan kondisi tanaman pda saat terseran hama dan penyakit. Pupuk cair dapat juga disemprotkan ke bagian batang dan daun.

Dosis pada tanaman cabai, letakan pada kedalaman 10- 15 cm masing-masing 1 butir Gramafix® Sayuran Biji @ 3 gram di kanan dan kiri batang pada tepi tajuk ( ujung daun) , benamkan dan berikan pupuk kandang akan menambah mutu hasil dan produktivitas tanaman cabai.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.