Anggota Gratis
PT BUMEN REDJA ABADI DENPASAR BALI
indotrade.co.id/bumen_mitsubishi

PT BUMEN REDJA ABADI DENPASAR BALI

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini


Tanggal Bergabung: 25 Sep. 2013 Terakhir Diperbarui: 10 Oct. 2013

PT.Bumern Redja Abadi ( BRA) merupakan Dealer Resmi Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB) di Indonesia yang melayani Sales, Spareparts dan Service.

PT.Bumen Redja Abadi berkantor pusat di Magelang, Jawa Tengah, dan mempunyai jaringan Kantor Cabang di Magelang, Kebumen, Semarang, Jakarta, Tangerang, Sidoarjo dan Denpasar.

Didirikan pada tahun 1981, berkat profesionalisme dan kepercayaan yang selama ini terjalin dengan konsumen PT.Bumen Redja Abadi termasuk salah satu dari 10 besar Dealer Resmi Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Kwalitas pelayanan terbaik dari PT.Bumen Redja Abadi dipastikan dengan tingginya profesionalisme dan kesetiaan dari sumber daya manusia yang ada. Tenaga ahli kami telah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang Sales, Spareparts dan Service, dan mereka akan dengan senang hati membantu memecahkan permasalahan kendaraan anda.

Selama menjalankan bisnis kami di bidang otomotif ini kami telah mendapat banyak kepercayaan dari konsumen dan mitra bisnis. Harapan kami di kemudian hari Anda merupakan salah satu dari antara mereka.

WE ARE READY TO BE A BETTER & RELIABLE AUTOMOTIVE DEALERS

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT BUMEN REDJA ABADI DENPASAR BALI.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.