Selamat Datang di
Dunia Flora

Anggota Gratis
Dunia Flora
Indonesia
  • Katalog Produk

    treatmen Caladium Saat Pengiriman

    treatmen Caladium Saat Pengiriman

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Penanganan setelah paket Caladium sampai:

    1. Bungkus plastik dan kertas jangan dibuka dulu. siapkan media dan potnya pak.

    2. media bisa apa aja, kl pake pasir ato tanah dikit aja. Campur dengan kompos, sekam bakar, pupuk kandang, cocopeat, apa aja yang ada. yang penting porous. Kl mu ditaro dalem ruangan jgn pake pupuk kandang, bau dan ga sehat. Ga apa2 kok sepanjang dipupuk yang bener aja. mananam Caladium paling mudah dan tidak rewel

    3. Trus siapin air + fungisida dikit aja (ujung sendok teh) + vit B1 kl ada. Baru deh itu caladium dikeluarin dan dicelupin sebentar dilarutan, biar pada seger-seger.langsung ditanem di pot+media yang telah disiapkan

    4. Letakkan ditempat yang teduh tapi terang(jangan gelap) biar merangsang tunas baru cepat tumbuh. Siram 2x dengan vit b1 pagi sore. Utk awal sebaiknya jangan dipupuk dulu. Biar akar tumbuh dengan baik.

    5. Kalau tidak punya green house mini seperti standar di kita, bisa pake plastik kiloan yang bening, dibalik dalemnya diluar, biar tetap menggelembung, dan disungkup sampe potnya.

    Penyungkupan juga bagus buat ngerangsang tunas baru tumbuh lebih gede dan warna lebih tajam dan cerah, jadi bisa dilakukan kapan aja.

    Trus kalo bisa itu karena masih adaptasi tangkai daun di tunjang pake Lidi ato bambu, biar daun ga letoy kebawah ato nempel ditemennya - bisa bikin daun jadi busuk.

    Umumnya caldium yang kami kirimkan sudah ditreatment sebelum di packing, jadi cepat waktu tumbuhnya.

    kalo ada pertanyaan, just ask. kami dengan senang hati akan menjawabnya. Oya kita juga ada caladium Koleksi baru. Buruan sebelum habis lagi, ntar nyesel deh..



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.