Selamat Datang di
Maha Daya Sarana

Anggota Gratis
Maha Daya Sarana
Indonesia
  • Jual

    HUMUS DAUN BAMBU, MEDIA TANAM ALTERNATIF UNTUK SEGALA JENIS TANAMAN HIAS DAN TAMBULAPOT

    Harga:
    Rp. 6.000 /kantong kecil & Rp. 25.000 /Sak
    Jumlah Pesanan:
    GO GO Grow Nutri Leafs, Humus daun bambu siap pakai dalam kemasan plastik size kecil Rp. 6.000,- Plastik sak besar Rp. 25.000,- Harga diluar biaya ongkos kirim.
    Plastik kemasan sudah di desain untuk pengiriman luar kota berbentuk seperti tas belanja & siap pajang di stand anda. Saat di buka kemasan perlahan-lahan akan mengembang seukuran karung plastik beras ukuran 25Kg.

    Spesifikasi Produk:
    Daun bambu di fermentasi dan di urai dengan bakteri mikroba menggunakan teknologi fermentasi tanpa tanah, mengandung unsur hara yang di butuhkan oleh tanaman lanscape ataupun dalam pot dapat digunakan sekitar 6 s/d 12 bulan karena telah dikombinasikan dengan formula khusus dan hormon perangsang tumbuh, sehingga dapat langsung dipergunakan untuk media tanam tambahan atau sebagai alternatif pengganti media tanam langsung seperti media pakis untuk anthurium dan aglaonema, yang keberadaannya kian menyusut drastis di hutan-hutan.
    Cocok untuk tanaman anthurium, aglonema, keladi kesayangan anda yang berada pada daerah dataran rendah atau beriklim panas, praktis dan mudah di gunakan, tinggal di rendam sebentar dengan air, tiriskan kemudian dituang kedalam pot sesuai kebutuhan. Penggunaan dapat disesuaikan dengan iklim udara di tempat anda.
    Media tanam ini telah terbukti dapat meningkatkan kesuburan dan memperbaiki kondisi media tanam baik di tanah maupun di dalam pot, mempercepat pertumbuhan akar halus, tunas baru bahkan mempercepat keluarnya bunga pada aglaonema, Anthurium dan memperbesar umbi keladi. Memberikan supply hara dan nutrisi secara seimbang dan berkelanjutan secara normal meski tanpa pemberian pupuk tambahan/kimia, mampu memelihara kondisi tanaman meskipun jarang terkena air siraman tetapi tanaman tetap terlihat normal pertumbuhannya. Dapat juga di campur dengan sekam bakar dan pakis cacah dengan perbandingan kecil atau sama besar jumlahnya.
    Mari bersama mencintai tanaman hias dengan tetap melindungi hutan kita dan menjaga keseimbangan alam disekitar kita.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.