Anggota Gratis
sagabalitour.indonetwork.co.id
sagabalitour.indonetwork.co.id
http://indotrade.co.id/sagabalitour/

menampilkan 6 dari 6

Katalog Produk

Paket tour murah di bali
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Terimakasih telah berkunjung di situs kami http/ / : www.sagabalitour.co.id
Kami dengan senang hati akan menyajikan informasi tentang seputar pulau Bali dan informasi mengenai tempat-tempat wisata yang sangat indah di pulau Bali, diantaranya Voucher hotel , reservasi online, penyewaan mobil, paket Tour, paket Bulan Madu, paket sport dan atraksi wisata, paket spa , lunch dinner.

Hotel Murah
Kami menyediakan Hotel murah di bali.kami mempunyai kerjasama dengan Hotel-hotel di Bali, seperti Kuta, Legian, Seminyak dll.

Penyewaan Mobil dan Bus Murah di Bali
Bagi wisatawan yang sudah booking hotel sendiri, kami menawarkan sewa mobil murah sudah termasuk sopir dan BBM, sopir kami akan mengantar anda sekeluarga ketempat-tempat wisata di Bali, dan kami akan memberikan saran dan informasi dan rute tour jika anda menginginkannya.

Paket Tour murah di Bali
Sagabalitour menyediakan beberapa jenis PAKET TOUR, yaitu Paket tour 1 hari, Paket tour 3 hari / 2malam s.d 5hari / 4malam ( tidak termasuk kamar Hotel ) dan paket tour 3 hari / 2malam s.d 5 hari / 4 malam ( termasuk kamar hotel )

Paket Bulan Madu Murah di Bali
Sagabalitour menyediakan paket Bulan Madu di bali , yaitu paket Bulan Madu di hotel, Resort.Paket Bulan madu dapat disesuaikan dengan keuangan anda.

Sport dan Atraksi wisata
Kami menyediakan paket atraksi wisata di Bali seperti : rafting ( arung jeram ) , parasailing, diving, snorkling, jetski, banana boat, bungy jumping, dll