Anggota Gratis
THE BALI SHOP - TRADITIONAL SPA PRODUCT by PT.Shannand Agung Bali, Gianyar Bali Indonesia
http://indotrade.co.id/thebalishop/
Peluang untuk memasarkan produk The Bali Shop, dicari Reseller seluruh indonesia, hub 0361-256567 atau 081338611425 untuk info lebih lanjut
Informasi Kontak
Nama:

Nn. thebalishop bali [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Google Talk:  thebalishop.indonesia  thebalishop.indonesia
Y!: thebalishop.indonesia 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Nn. thebalishop bali di Denpasar

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Nn. thebalishop bali di Denpasar

Nomor Faks:

Nomor faks Nn. thebalishop bali di Denpasar

Alamat:

Kawasan Desa Budaya Kerta Langu,Jalan By Pass Ngurah Rai No.88 X
Denpasar 80360, Bali
Indonesia

+ 62 8123874450
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

THE BALI SHOP BODY BUTTER[13 Jun. 2009, 6:32:56]
Harganego
Jumlah Pesanan:
Kemas & Pengirimanjar 100 gr
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Body Butter
Kekayaan nutrisi yang terkandung dari body butter mampu melindungi kulit dari kekeringan dan membuat kulit anda lembut sepanjang hari. Gunakan pada seluruh badan setiap habis mandi dan sebelum tidur, temukan kejutan pada kulit anda dipagi harinya.
Green Tea Body Butter : kandungan anti oksidant yang tinggi dipadu dengan cocoa butter serta olive oil menjadikan body butter green tea kaya akan nutrisi dan vitamin untuk menjaga keelastisan kulit dan menghindari kulit dari kekeringan serta memberikan kelembaban yang tahan sepanjang hari.
Bengkuang Body Butter : pencerah kulit alami dari bahan dasar bengkuang ini dipadu dengan cocoa butter serta olive oil menjadikan body butter bengkuang sebagai pilihan yang tepat untuk mengatasi kekusaman kulit dan menghindari kulit dari kekeringan sepanjang hari.
Milk Body Butter: dari susu sapi murni yang kaya akan nutrisi dipadu dengan cocoa butter serta olive oil mejadikan body butter milk sebagai pelembab yang baik mengatasi kekeringan dan membuat kulit cerah bercahaya.
Avocado Body Butter: kandungan minyak alami dalam buah alpukat dipadu dengan cocoa butter serta olive oil membuat body butter avocado ini sebagai pilihan yang tepat dalam mengatasi kulit sangat kering .
Strawberry Body Butter: Vitamin C yang terkandung dalam strawberry dipadu dengan cocoa butter serta olive oil adalah paduan lengkap untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah sepanjang hari.
Manggo Body Butter: Nutrisi dan Vitamin dalam buah mangga dipadu dengan cocoa butter serta olive oil membantu mengatasi kulit kusam, kering dan memberikan kelembaban yang tinggi sepanjang hari.
Francipany Body Butter : Keharuman bunga eksotik bali dipadu dengan cocoa butter serta olive oil menjadikan body butter ini pilihan yang tepat membantu mengatasi kulit dari kekeringan.

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.